My Big Smile

           sumber img :incredimail.com

            “Kemarin, hari yang penuh dengan pelangi 24 April 2016.” Semenjak beranjak dari ranjang pukul 17.00 WIB sampai sekarang aku tidak bisa berhenti tersenyum karna nya. Senyum nya yang selalu mengikutiku. Membawa kebahagiaan dalam diriku. Duduk di teras rumah samping, mengingat beberapa menit aktivitas yang kulakukan kemarin pagi.

               Persami SNESATULA 2016 sangat memberikan kebahagiaan yang tak bisa dirasakan orang lain selain diriku. Hahay! Serasa kebahagiaan saat itu hanya milikku. I am so happy. Teman yang begitu menyenangkan dan sang idaman yang selalu membuatku merasa nyaman, DIA!. Walaupun tak setiap waktu kita jumpa dan saling melempar kata. Berada di tempat yang sama. Itu saja sudah membuatku bahagia.

            Untuk beberapa menit yang paling special saat kemarin pagi. Ketika aku dengan susahnya menutup mataku karna celoteh kawan kawan yang membuatku ingin tertawa “tapi bibir ini sudah rentan untuk bergerak”. Saat itu sudah pukul 04.00. Aku masih tidak bisa menutup mataku hingga aku bisa meliriknya dengan tersenyum. Kemudian aku tertidur dan tak mengingat apapun. Pukul 05.00 aku kembali membuka mataku sedangkan kawan kawan masih ngorok ngorok semua. Masih setengah sadar aku mencoba untuk duduk. Saat itu aku sangat terkejut ketika aku melihat sebuah JB berada dalam pangkuanku. Sedikit kulirik dia, tapi dia tertidur lelap.

              Perasaan bahagia menyambutku saat aku terbangun dari mimpi indahku. Kupikir aku tidur sudah berjam jam, ternyata sesuai laporan. Hanya beberapa menit setelah dia mengenakan JBnya untukku. Saat itu dia benar benar bertingkah seperti abi J

                Rasanya sulit bener ngluarin kata kata yang ada dibenakku. Karna semuanya tertutup bunga bunga kebahagian yang dia taburkan kemarin pagi. Mengingat tanggung jawab yg dia berikan pada kegiatan kemarin. Rasanya tak bisa diungkapkan dengan kata kata. Dia kembali membuatku jatuh hati. Wkwkwk, benar benar jatuh hati.


             Cukup yah ceritaku. Aku tak kuasa menulisnya karna saking bahagianya. Hahay, maafkan kealayan saya sob ^^

Noh, Abadikan Moment. yang cewek satunya lagi pegang camera :D

 

0 komentar:

Posting Komentar